Sabtu, 22 Oktober 2011

BUKU TAHUNAN VESTO

Nama lengkap : HENDY GUSANDO
Nama panggilan : SANDO
Tempat/tanggal lahir : LAHAT,10 AGUSTUS 1993
Angkatan(thn masuk) : 2008
Pekerjaan : MAHASISWA
Alamat tempat tinggal : PERUMNAS 3 KAPLING
Nama Ayah : Hutman Mare SE MM
Nama Ibu : Yusmiarni BA
Anak : 1 dari 2 bersaudara
Nama Saudara : Handreas Meilardo
Pelajaran Yang Disukai : Biologi
Pelajaran Yang Tidak Disukai : Bahasa Arab
Makanan Kesukaan : Martabak Har
Minuman Kesukaan : Air Mineral
Ukuran sepatu : 43
Ukuran Baju : XL
No. hp : 0857 5866 8055
Email / YM : chunkyndo@yahoo.com
Motto : GAPAILAH ANGANMU MESKI PENGORBANAN YG DILAKUKAN
Cita2 : PNS,INSINYUR TAMBANG
Hobi : Olahraga Otak dan Mental (Main Setsot dan Poker)
Website : - twitter : @gu_sando , fb : Hendy Gusando
Pin : 276F433B
Kesan Bersama Vesto :
Vesto ?siapo yee yg dak tau samo vesto ?kompak dlm desakkan waktu ,sok heboh galo dak lanang dak btino (mski ado dkit yg alim ,tp mayoritas ny ) ,raja ny kalo classmeeting ,prajurit ny kalo belajar (alias mles nian men d suruh belajar) tp untunglah pas nak UN brbah derastis galo ...bnyak oo kesan aku t samo kamu ,dr prtamo msuk lah kompak lanang ny kliling skolah,kelakuan b ampir samo beda" tipis lah, cak dak galak d atur (arfi b tpeningpening) contoh ny pas drama , syuting film pendek ,ltihan musik buat ujian prktek ,n msh bnyak lgi lah *cak dak tau vesto b ..
aku tu inget trus samo klian ,tp misal nak inget aku gampang kok ,kalo klian inget drama inget b pinokio ,kalo klian nnton film d'pinkers kinak.i b kevin ,apo nak gampang ny lg ..?inget b siapo uonk yg galak ngolake d kelas *itu SANDO hahha bangga aku biso ngolake kamu" d kelas tu apolagi MONTEK ..;p
bener nian kato uonk tu kalo masa indah tu masa sma ,cak mano idak kebersamaan pas sma ni lah yg bkin aku tmbah dewasa ..kalah masa balita ,tk ,sd apolagi smp ..(AL4y D3h) ..bagi aku kamu tu lebih dari kwan melainkan saudara" aku yg dakke aku lupoke ..
oo yoo ..! yg pling aku seneng samo vesto t ..!Galak nyontek!hahhaha ..jiku lah alim galo nian ..msih ado 1% iblis ny ,rajo ny b d vesto galo cak VQ samo NENEK *piss mamen !..tp itulah asek ny vesto,kpan d ajak berasn nilai lemak ,kpan nak btnye pas kuis lemak ple,kpan UB nak nyontek lemak ple *mpuklah jwaban t nyesatkah apo idak ..hajar" saja demi profesionalitas !!! .,
mulai dr era kepemimpinan Mr.Wijayanto - Mrs.Siska semuany dak brubah ,yg brbah ny kekompakkan samo solidaritas ny b itu jugo yg pling aku seneng ..kalo sma ni sampe kelas XV (15) ,tmbh kompak nian kito ..apolgi sampe kelas XX (20) tmbh jadi b ..
SENENG NIAN AKU BISO SAMO" KALIAN TU !:D DAKKE LUPO AKU SAMO KALIAN !hahha

Pesan Bersama Vesto :
- vesto dmno b kamu t agek dakke lupo aku samo selamo ini kito nikmati masa sma ,nak kamu galak bikin kesel aku apo idak mshke dak aku lupoke..ttep inget yee samo aku yee ..soalny kito ne gek mshke sling btuhke ,bkan nympe d sni b prjuangan kito ,, :)
- tetep apal Pancasila n UUD 1945 yee ,jgn sampe gara" kamu k.ingetan trus samo aku yg itu kamu lupoke  ..
-jgn mudah patah semangat yee ,yg namo ny hidup t pasti ado cobaan ,keep tawaqal b lah ..ok ok my brother n my sister ..-.-" 
-misal gek kito ngadoke reunian ,jgn nian dak dtang ..aku b men ado proyek eksplorasi tambang yg omset ny Miliaran Dolar aku tinggalke demi kumpul" lg samo kamu" t ,jgn cicak sibuk t lah inti ny :) ,..(hahha~amin)
-jalan kito emg beda” ,tp kesuksesan kito itu bersama ..dak ado bgi aku yg lebih sukses ataopun yg idak sukses ..(mksud ny men aku sukses,aku bantu vesto yg ingin sukses ,tp men aku dak sukses ,bantu akuu sukses plo uii ,ajak” kwan ni sukses ;p)

0 komentar:

Posting Komentar